Kabar Utama

Share this

Selamat! Ini Dia Para Pemenang Kontes #RechargeMoment Produgen

Kabar Sehat Online - Kontes #RechargeMoment Produgen sesi kedua telah berlangsung sejak Mei 2016. Kontes yang diselenggarakan ini terkait dengan peluncuran varian baru rasa White Coffee dari produk Produgen--susu kalsium dari PT Dexa Medica.

Kontes #RechargeMoment Produgen ini merupakan bagian dari kegiatan promosi Susu Produgen rasa White Coffee, yang gencar dilakukan melalui dunia digital. Sebelumnya, Produgen telah menyelenggarakan kontes #RechargeMoment berhadiah Tas Prada pada bulan Maret 2016 yang heboh diminati oleh ribuan netizen.

Berbeda dengan kontes sebelumnya, di mana peserta mengupload foto milkmark bersama susu Produgen White Coffee, kontes sesi kedua ini bertemakan kreasi susu Produgen rasa White Coffee.

“Kontes #RechargeMoment disambut baik oleh target audience yang kami bidik. Kontes ini merupakan salah satu dari serangkaian program untuk mendukung peluncuran Produgen rasa White Coffee. Kami sangat yakin akan potensi produk ini, terlebih dari penerimaan konsumen yang sangat baik. Kami yakin produk ini akan terus berkembang dan dicintai oleh masyarakat” kata Darmastuti Dian Pratiwi, Brand Manager Produgen.

Ini dia para pemenang Kontes #RechargeMoment Produgen sesi kedua :

1. Luki Mariyani dari Bojonegoro (Pemenang hadiah grand prize Liontin Berlian)

2. Theresia Lilyanawati dari Surabaya (Pemenang hadiah hiburan Emas Batangan)

3. Alfian Pradana dari Tangerang (Pemenang hadiah hiburan Emas Batangan)

Penyerahan hadiah hiburan Emas Batangan kepada kontestan Alfian Pradana, dilakukan pada 29 Juni 2016 di Head Office PT. Dexa Medica. Sementara penyerahan hadiah grand prize Liontin Berlian kepada kontestan Luki Mariyani, dan hadiah hiburan Emas Batangan kepada Theresia Lilyanawati, dilakukan pada akhir Juli 2016 di kantor cabang PT. Dexa Medica area Surabaya. Pada tiap acara penyerahan hadiah, Produgen mengundang langsung para pemenang dan rekan media untuk hadir.

Tentang Produgen White Coffee

Susu kalsium varian baru rasa White Coffee dari PT Dexa Medica yang diluncurkan pada awal tahun 2016, menjadi susu kalsium pertama rasa White Coffee yang ada di Indonesia.

Dengan rasa yang tergolong unik, rasa susu Produgen White Coffee dianggap seperti kopi oleh konsumen, sehingga bagi mereka yang menyukai kopi namun ingin menjaga kesehatan tulang, sangat cocok mengkonsumsi produk ini. Dengan kandungan 100% kalsium susu alami dan serat inulin membuat kalsium nya lebih mudah diserap oleh tubuh.

Terkait dengan kegiatan promosi varian baru tersebut, tim Produgen membuat video unik social experiment- yang mengajak para konsumen untuk hadir ke kedai kopi-yang telah ditetapkan. Tanpa sepengetahuan yang hadir, mereka disajikan Susu Produgen rasa White Coffee, kemudian diminta testimoninya tentang minuman tersebut.

Maully, 23 tahun, menuturkan testimoninya mengenai Produgen white coffee “Ngopi sudah jadi keseharian saya. I won’t start the day without coffee. Tapi orangtua saya sering cemas karena anaknya kebanyakan ngopi, kurang sehat katanya. Saat coba produk ini, enak banget! Rasanya beneran white coffee, tapi tetap sehat karena kalsiumnya tinggi. I love susu Produgen white coffee!” Ternyata, varian baru Produgen ini digemari para coffee lovers- yang ingin kesehatan tulangnya terjaga.

Video yang telah ditonton oleh ratusan ribu viewers ini, dapat ditonton di Facebook ProdugenOFFICIALS.

Ingin mengetahui varian baru Produgen rasa White Coffee? Dapatkan produknya di supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia. Informasi tentang Produgen dapat diperoleh melalui Website www.produgen.com, Twitter: @Produgen_ID, Facebook: www.facebook.com/ProdugenOFFICIALS. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi tim customer care Produgen di nomor: 0800-1-777-000 [bebas pulsa].

Display on:: 

Category: